Review Toyota Rush Terbaru 2019

By October 30, 2019 Review

Toyota Rush adalah mobil kelas menengah yang terus mengalami peningkatan. Hingga di tahun 2018 saja, sudah diluncurkan mobil All New Toyota Rush yang merupakan versi kekinian dari Toyota Rush model lama. Untuk mengetahui apa saja peningkatan yang diberikan, membaca review Toyota Rush terbaru sangatlah penting.

Ada beberapa perbedaan utama yang dimiliki oleh Toyota Rush terbaru ketimbang versi lama. Jika pada versi lama Anda bisa melihat adanya “konde” atau tonjolan bulat di bagian belakang, maka pada versi All new Toyota Rush konde ini sudah dihilangkan.

Review Toyota Rush 2019

1. Tampilan Eksterior Mobil Toyota Rush Terbaru 2019

Review Toyota Rush yang terbaru dapat dilihat dari tampilan eksterior mobil yang telah mengalami beberapa modifikasi ketimbang versi sebelumnya. Salah satu perbedaan utama yang bisa Anda lihat adalah muncul paduan hitam pada setiap variasi warna yang dijual. Berkat adanya paduan hitam ini membuat tampilan bezel mobil semakin tebal. Anda bisa melihat adanya lekukan berwarna hitam pada bagian depan maupun jendela mobil yang membuatnya semakin terkesan dinamis.

Selain tampilan eksterior yang berubah, teknologi terbaru juga disamakan pada lampu LED yang menggunakan teknologi advance tech, LED Combination, lampu belakang, kaca spion elektrik serta running daytime untuk dinyalakan di waktu siang hari. Sistem kuncinya sendiri juga sudah menggunakan teknologi keyless. Untuk pilihan warna mobil ini sendiri ada enam varian yaitu Bronze Mica Metallic, Black Mica, White, Silver Mica Metallic, Red Mica Metallic, dan Bordeaux mica.

2. Tampilan Interior Mobil

Muatan interior mobil Toyota Rush ini mampu menampung sebanyak 7 orang penumpang. Dengan muatan yang besar ini dapat membuat Anda membawa seluruh anggota keluarga tanpa perlu berdempet-dempetan. Anda bahkan bisa merasakan aura SUV yang kokoh pada bagian dalam kabin. Bagian dashboard memiliki layout yang tegak.

Review Toyota Rush pada tipe G dapat dilihat dari material plastik yang paling banyak mendominasi bagian kabin seperti jok mobil hingga ornament lainnya. Namun, material berbeda seperti kulit PVC atau kulit sintetis paling banyak digunakan pada model TRD Sportivo. Sayangnya material ini ditempatkan pada ornamen dan bukan jok mobil.

3. Ukuran Dimensi Mobil Toyota Rush Terbaru

Jika dilihat dari review Toyota Rush Indonesia terbaru, maka terjadi perubahan pada sisi dimensi mobil. Bisa dibilang hampir setiap bagian mobil ini mengalami perubahan drastis termasuk dimensinya yang semakin terlihat mewah dan juga sporty. Dimensi ukuran panjang mobil adalah 4435 mm, tinggi 1705 mm dan lebar 1695 mm. Sementara untuk ukuran ground clearance dari mobil ini adalah 200 mm.

4. Mesin yang digunakan

Ada beberapa pilihan mesin yang diberikan bergantung pada varian mobil. Namun, spesifikasi dasar untuk mobil Toyota Rush 2019 tipe G MT memiliki transmisi otomatis dengan kapasitas 1,5 liter. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin ini adalah 103 Horsepower. Besaran tenaga ini sendiri tergolong standar jika melihat beberapa model Toyota lainnya.

Review Toyota Rush menunjukkan bahwa sistem pengereman telah dibekali oleh auto lock. Meski tergolong standar, namun mesin Toyota Rush terbaru tergolong hemat energi dan tidak boros. Untuk akselerasi sendiri tergolong cukup ringan. Mesin mobil menggunakan mesin inline 4 silinder 1496 cc.

Tempat terbaik untuk membeli Toyota All New Rush adalah Auto 2000. Auto 2000 melalui websitenya https://auto2000.co.id menawarkan berbagai varian dengan harga yang kompetitif. Tidak hanya itu, semua otomotif Toyota yang ditawarkan dibekali oleh garansi resmi.

Leave a Reply

Show Buttons
Hide Buttons