Ayo, Tunjukkan Karya Anda di Lomba Blog momobil.id yang Bergengsi

By November 4, 2017Blog Competition

Menulis merupakan suatu kegiatan menarik. Bagaimana tidak, Anda bisa menceritakan semua hal menarik dalam bentuk tulisan, termasuk peristiwa yang dialami ataupun pengetahuan yang Anda ketahui. Bahkan, karya-karya bisa dimuat di blog pribadi. Lomba blog momobil.id bisa menjadi ajang perlombaan bergengsi untuk Anda.

Lomba yang diselenggarakan oleh marketplace otomotif terbaik ini bertemakan seputar otomotif, yaitu “Perkembangan Jual Beli Mobil secara Online Terus Meningkat.” Lomba ini terbuka untuk umum, baik pria ataupun wanita yang merupakan warga negara Indonesia (WNI) dan menetap di Indonesia. Berikut adalah 4 mekanisme perlombaan bergengsi ini.

1. Menulis Artikel

Langkah pertama saat akan mengikuti perlombaan ini tentu adalah menulis artikelnya. Buatlah satu artikel atau lebih sesuai dengan topik yang sudah ditentukan pada blog ataupun website Anda. Artikel dibuat dan didaftarkan dalam kurun waktu diselenggarakannya kontes yaitu mulai 1 Agustus-13 November 2017.

Perhatikan ketentuan penulisan, yaitu artikel ditulis minimal 300 kata dengan membahas keunggulan momobil.id yang bisa Anda lihat secara lengkap melalui website resminya, yaitu http://momobil.id. Ingat, bahwa artikel harus milik pribadi, belum pernah dipublikasikan, serta belum diikutsertakan dalam lomba apapun.

2. Mendaftarkan Diri dan Link Artikel yang Dilombakan

Setelah berhasil menulis artikel sesuai ketentuan, Anda bisa mendaftarkan diri ke website momobil.id melalui link https://momobil.id dan Facebook momobil.id. Anda bisa mengisi formulir pendaftaran lomba blog momobil.id yang sudah disediakan dengan cermat dan lengkap. Isilah link artikel di website atau blog Anda

3. Mengikuti Seluruh S&K yang Berlaku

Dalam perlombaan tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Anda harus memenuhinya agar sesuai dengan peraturan dan bisa diterima karyanya sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan. Selain ketentuan penulisan, terdapat ketentuan bahwa peserta harus memasang banner kontes di blog atau website pribadi.

Selanjutnya, peserta lomba wajib follow instagram @momobil.id serta Facebook momobil.id. Mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku selengkapnya bisa dilihat di website momobil.id atau media sosial resminya, yaitu di instagram @momobil.id dan Facebook momobil.id.

4. Menunggu Penentuan Pemenang

Setelah periode lomba berakhir, maka tibalah saat penjurian yang dilakukan dari 14-22 November 2017. Pada tahap ini, dewan juri menilai seluruh karya yang masuk berdasarkan pada ide, kesesuaian dengan tema, kreativitas, serta gaya bahasa. Pengumuman pemenang dilakukan pada 23 November 2017.

Hadiah menarik yang bisa diraih adalah iPad Air 2 untuk jawara (juara pertama). Juara 2 memperoleh uang Rp 2.000.000,00 dan juara 3 adalah Rp 1.000.000,00. Untuk juara 4 dan juara 5 mendapatkan voucher MAP, yaitu masing-masing senilai Rp 500.000,00.

Itulah tahap yang harus diketahui dan dilaksanakan saat mengikuti lomba Blog momobil.id. Tema yang diangkat sangat menarik dan sesuai dengan keadaan saat ini, yaitu era fintech (financial technology). Dengan mengikuti kompetisi ini Anda akan memperoleh informasi dan hadiah jutaan rupiah sebagai pemenang. Cukup bergengsi bukan?

Juniawan Arif

About Juniawan Arif

Just a guy interested in internet things. follow me on twitter @juniawanarif & instagram @juniawanarif

2 Comments

Leave a Reply