HokBen sebagai restoran siap saji bergaya Jepang pertama dan terbesar di Indonesia selalu berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan menu-menu baru yang bervariasi, sehat dan nyaman di kantong. Salah satu bukti nyatanya adalah varian baru menu Tokyo Bowl yang sudah dapat dinikmati di seluruh gerai HokBen mulai tanggal 21 Juli 2017.

Tokyo Bowl merupakan menu baru HokBen berupa sajian praktis yang tersaji dalam satu mangkok lengkap dengan lauk beserta seaweed (rumput laut) dan daun bawang yang diatur di atas nasi. Menu Tokyo Bowl ini terbilang ramah di kantong, dengan kisaran harga mulai Rp. 24.546,- sampai dengan Rp. 36.364,- di semua store HokBen di Jawa Bali.

HokBen juga memberikan promo ocha gratis untuk setiap pembelian Tokyo Bowl varian apapun.

Awal bulan Agustus yang lalu saya berkesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan menu Tokyo Bowl bersama teman-teman blogger Bali di acara Kumpul Bareng Blogger yang diadakan di HokBen Teuku Umar Denpasar. Acara yang dikemas santai di tengah cuaca Bali yang gerimis rintik-rintik mendadak berubah menjadi hangat ketika sederet menu lengkap Tokyo Bowl disajikan di depan kami.

Ini dia lima menu lengkap Tokyo Bowl HokBen :

Tori Soboro

Tori dalam bahasa Jepang berarti burung atau ayam. Tori Soboro merupakan menu daging ayam cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Teriyaki Soboro) yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.

Buat kamu penyuka daging ayam dan lebih memilih daging yang sudah dicincang, menu Tori Soboro ini bisa menjadi pilihan favorit kamu di HokBen.

Gyu Soboro

Nah, menu kedua ini memiliki komposisi yang hampir sama dengan menu Tori Soboro. Hanya saja berbahan utama daging sapi. Gyu Soboro merupakan menu daging sapi cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Gyu Soboro) yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.

Lebih suka daging sapi daripada ayam? Menu Gyu Soboro ini HokBen sediakan buat kamu.

Chicken Steak

Kalau yang ini adalah menu Tokyo Bowl favorit saya dan sukses membuat saya kalap melahap habis satu mangkuk. Chicken Steak. Lihat saja penampakannya yang terlihat lembut di bagian dalam dan renyah terkaramelisasi di bagian kulit luarnya. Daging ayamnya dipotong memanjang dan pas di mulut. Hap!

Chicken Steak ini tersedia dalam dua pilihan : original dan hot. Chicken Steak original merupakan daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan saus teriyaki khas HokBen dengan rasa manis dan gurih.  Sedangkan Chicken Steak hot dibumbui dengan saus Miso khas Jepang. Keduanya disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed dan daun bawang.

Chicken Katsu Tare

Daging dada ayam tanpa tulang berlapis tepung roti dan bumbu khas HokBen dimasukkan juga ke dalam jajaran menu Tokyo Bowl ini. Daging yang dimasak dengan metode Deep Frying Oil ini dibalur dengan saus tare khas HokBen.

Chicken Katsu Tare ini juga disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed dan daun bawang. Tektur Chicken Katsu HokBen terkenal renyah di luar dan empuk di dalam. Nyam!

Chicken Karaage Mayo

Menu kelima ini berisi Chicken Karaage yang empuk, gurih dan renyah dibalur dengan mayonaise khas HokBen. Diberi nama Chicken Karaage Mayo disajikan  di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed dan daun bawang.

Chicken Karaage Mayo ini cocok buat kamu yang suka daging ayam yang renyah diguyur mayonaise. Slurrppp.

Gimana? Sudah tak sabar untuk mencoba menu Tokyo Bowl? Eit, tunggu dulu. HokBen punya satu kejutan lagi untuk menambah keseruan Tokyo Bowl.

HokBen menyelenggarakan kompetisi kreatif bertajuk “From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!” berhadiah tiket liburan ke Jepang.

Gimana caranya? Caranya mudah saja. Cukup dengan membeli HokBen Tokyo Bowl, upload foto atau video ekspresi saat menikmati HokBen Tokyo Bowl, disertai struk pembelian serta mention teman yang mau diajak ke Tokyo.

Kompetisi kreatif “From Tokyo Bowl to Tokyo Tower” ini akan berlangsung selama 3 (tiga) bulan. Terhitung dari 31 Juli 2017 hingga 31 Oktober 2017. Akan ada 5 orang konsumen beruntung yang mendapatkan 2 (dua) tiket liburan ke Jepang! Untuk syarat dan ketentuan selengkapnya tentang kompetisi ini bisa dicek di seluruh social media HokBen.

Jadi, tunggu apalagi. Yuk cicip HokBen Tokyo Bowl dan ikutan kompetisi kreatifnya. Selamat berkompetisi.

Juniawan Arif

About Juniawan Arif

Just a guy interested in internet things. follow me on twitter @juniawanarif & instagram @juniawanarif

Leave a Reply