Trik Jitu Dapatkan Mobil Bekas Berkualitas Dengan Sistem Kredit

By July 8, 2017Otomotif

Membeli mobil bekas yang notabene merupakan mobil yang sudah terpakai dan sudah dipastikan tidak memiliki kondisi yang sama dengan mobil yang baru. Hal ini tidak lantas menutup kemungkinan kamu untuk mendapatkan mobil bekas dengan kualitas yang hampir menyerupai kondisi mobil baru. Ketelitian dan kehati – hatian ketika melakukan transaksi jual beli mobil dan proses pemeriksaan kondisi mobil merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan dengan penuh perhatian. Berikut beberapa hal dan tips yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan mobil bekas dengan kualitas yang sangat baik.

Jangan Mudah Tergiur Dengan Harga Murah

Tidak sedikit masyarakat yang memiliki kecenderungan untuk membeli sesuatu karena tergiur dengan penawaran harga rendah yang diberikan oleh pemiliknya. Hindari untuk melakukan kebiasaan buruk yang satu ini. Ada beberapa mobil yang mahal sekalipun bisa mengalami penurunan harga yang sangat drastis ketika dijual dalam kondisi bekas. Maka itu, rajin – rajinlah untuk melihat dan melakukan pencarian daftar harga untuk mobil bekas.

Jangan Beli Dengan Tergesa – Gesa

Mendapatkan mobil bekas dengan kondisi yang sangat baik dan berkualitas tinggi tentu bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Perlu waktu yang tidak sedikit pula untuk menemukannya. Kamu perlu melakukan perbandingan mulai dari harga mobil dengan kindisi mobil, hingga membandingkan mobil bekas yang satu dengan mobil bekas lainnya. hal ini sangat perlu untuk kamu lakukan guna mendapatkan proses transaksi jual beli yang ringan dan tidak membebankan kamu kedepannya.

Membeli Pada Tempat Yang Tepat

Sebenarnya tempat yang paling aman untuk membeli mobil bekas baik itu secara tunai ataupun kredit ialah melalui pemiliknya secara langsung dan terkadang bila sedang beruntung ada promo kredit mobil bekas yang dapat meringankan kamu. Hal ini akan sangat membantu kamu untuk mendapatkan mobil dengan kualitas yangsangay baik dengan harga yang paling ringan. Namun jangan memaksakan untuk melakukan hal diatas  bila tidak memungkinkan.

Membeli mobil melalui showroom atau pedagang mobil bekas atau melalui perantara lainnya tentu kamu akan dipaksa untuk membayar harga yang lebih mahal karena mempertimbangkan jasa mereka.

Hindari untuk membeli mobil bekas dengan terburu – buru. Pastikan untuk mengetahui banyak informasi terlebih dahulu sebelum melanjutkan transaksi dan proses jual beli mobil lanjutan.  Atau setidaknya kamu wajib melibatkan seseorang yang ahli dalam bidang ini agar tidak mengalami penipuan atau kerugian di masa mendatang.

Juniawan Arif

About Juniawan Arif

Just a guy interested in internet things. follow me on twitter @juniawanarif & instagram @juniawanarif

Leave a Reply