Ya, di era modern seperti sekarang ini memiliki rumah murah dengan konsep kota mandiri yang terintegrasi dengan fasilitas transportasi umum tentu menjadi impian ideal hampir semua orang. Properti adalah salah satu jenis investasi pilihan yang memiliki resiko kecil namun memiliki kecenderungan nilai yang semakin naik. Jika jenis investasi ini bisa didapat dengan harga yang murah, siapa yang tak ingin memilikinya?

Citra Maja Raya adalah perumahan murah di Banten yang merupakan proyek hunian kota mandiri. Dengan total luas pengembangan lahan mencapai 2.000 hektar (ha) menjadikan Citra Maja Raya sebagai proyek pengembangan kota mandiri terbesar kedua setelah CitraRaya yang telah dikembangkan lebih dulu dari tahun 1994 oleh Ciputra Residence.

Perumahan murah Citra Maja Raya menerapkan konsep Integrated New Town dan Transit Oriented Development (TOD). Konsep kota baru yang dirancang sedemikian rupa agar secara bertahap menjadi kota mandiri dimana para penghuni perumahan tersebut tidak perlu keluar dari komplek perumahan untuk melakukan segala aktifitas mereka sehari-hari. Pusat perbelanjaan, pusat kuliner, sarana pendidikan, sarana ibadah, pusat kesehatan atau rumah sakit, tempat rekreasi hingga kawasan perkantoran tersedia di kota baru ini.

Pengembangan hunian Citra Maja Raya berorientasi pada kemudahan akses terhadap sarana transportasi umum. Perumahan murah Citra Maja Raya menjadikan Stasiun Kereta Maja sebagai simpul transportasi (hub) utamanya. Sehingga penghuni perumahan Citra Maja Raya dapat melakukan perjalanan dari dan ke Ibu Kota Jakarta menggunakan KRL dari Stasiun Maja dengan mudah.

Dari infografik di atas, dapat kita lihat bahwa jumlah pengguna Commuter Line semakin meningkat dari tahun ke tahun. Ini artinya Commuter Line telah menjadi moda transportasi favorit masyarakat Jabodetabek.

Ciputra Residence juga mengusung konsep ecoculture. Dengan konsep ecoculture, hunian skala kota mandiri modern Citra Maja Raya mengedepankan unsur keserasian alam dan ramah lingkungan. Sehingga diharapkan mampu memberikan kenyamanan maksimal bagi para penghuninya.

Jika Anda pernah melakukan perjalanan dengan pesawat ke Jakarta, pada dasarnya Anda tidak mendarat di Jakarta melainkan di provinsi Banten. Ya, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta secara geografis masuk ke dalam wilayah provinsi Banten. Berada dekat dengan Ibu Kota Jakarta, Banten menjadi sasaran pengembangan hunian perumahan murah yang memiliki posisi strategis.

Ditambah lagi Banten memiliki Kota Baru Publik Maja yang juga merupakan pesan nawacita ketiga yakni “Membangun Indonesia dari Pinggiran dengan Memperkuat Daerah-daerah dan Desa Dalam Kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia” serta amanat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 melalui program pembangunan 10 Kota Baru Publik. Ini artinya perumahan murah Citra Maja Raya mendapat prioritas dukungan oleh pemerintah dan tentunya mendapat kemudahan dalam hal perijinannya.

Residential

Harga dan spesifikasi selengkapnya bisa Anda lihat di website www.citramaja.com.

9
Kenapa harus memilih Citra Maja Raya
  • Menerapkan konsep Integrated New Town dan Transit Oriented Development yang akan sangat menguntungkan bagi para penghuninya.
  • Mengusung konsep ecoculture yang menjamin kenyamanan maksimal.
  • Dikembangkan oleh Ciputra Group dalam hal ini Ciputra Residence yang tidak usah diragukan lagi nama baiknya sebagai pengembang terpercaya di Indonesia.
  • Kota terpadu terluas kedua setelah CitraRaya.
  • Citra Maja Raya telah meraih banyak penghargaan bergengsi di bidang bisnis properti. Anda dapat melihat daftar penghargaan tersebut disini.
  • Berlokasi di Banten yang strategis dan dekat dengan Ibu Kota DKI Jakarta.
  • Perumahan murah yang paling banyak diminati pembeli. Terbukti ludes terjual sebanyak 7.000 unit rumah seharga Rp 100 jutaan hanya dalam waktu 11 hari.
  • Rencana pembangunan bandara di Kecamatan Maja.
  • Adanya usulan pemindahan Ibu Kota Negara Indonesia ke Maja.

Memilih properti sebagai bentuk investasi yang akan menjadi primadona di masa depan tentu harus memperhatikan banyak aspek. Citra Maja Raya dengan berbagai keunggulan dan konsep yang modern dan matang sangat layak untuk dijadikan pilihan. Apalagi perumahan murah di Banten ini dikembangkan oleh pengembang yang sudah ternama di Indonesia, Ciputra Group. Proyek Ciputra Group tidak hanya sebatas di Banten saja, melainkan hampir merata di seluruh nusantara. Proyek Ciputra Group yang identik dengan patung kuda putih di setiap pintu masuknya memberi kesan mewah dan menaikkan prestige penghuninya. Citra Maja Raya tahap 1 dengan luas 430 hektar telah laku terjual. Tahap 2 dengan luas 300 hektar telah siap dipasarkan. Jadi, tunggu apalagi? Saatnya sekarang untuk berinvestasi dalam bentuk perumahan murah di Banten, Rumah Maja.

Sekian tulisan saya, semoga bermanfaat. Salam.

Kunjungi sosial media Citra Maja Raya disini :

CitraMajaRaya
CitraMajaRaya
info@citramaja.com

Juniawan Arif

About Juniawan Arif

Just a guy interested in internet things. follow me on twitter @juniawanarif & instagram @juniawanarif

17 Comments

Leave a Reply