Ya, membeli rumah untuk yang pertama kalinya tentu akan menjadi kebahagiaan tersendiri. Apalagi jika rumah tersebut merupakan rumah impian yang kita idam-idamkan sedari dulu. Banyak faktor yang menjadi pertimbangan seseorang dalam mengambil keputusan untuk membeli rumah impiannya. Ada yang mengutamakan harga, lokasi. model, kualitas bangunan dan juga nama baik pengembang. Harga adalah satu hal yang sangat berpengaruh karena berkaitan langsung dengan daya beli seseorang terhadap rumah impiannya.

Setiap orang mungkin memiliki kriteria rumah impian yang berbeda-beda. Berikut ini kriteria rumah impian saya :

 Harga murah
 Berlokasi di kota besar
Tipe rumah minimalis modern
 Dibangun dengan bahan bangunan yang berkualitas
 Dekat dengan pusat pelayanan kesehatan (Rumah Sakit)

 Dekat dengan pusat perbelanjaan
 Akses jalan keluar masuk perumahan yang mudah
 Tidak melupakan konsep penghijauan
 Lingkungan yang bersih dan sehat

Ingin memiliki rumah murah dengan beragam keunggulan dan berlokasi di kota besar. Bak mimpi di siang bolong ya? Namun nyatanya saya menemukan hasil yang cukup mengejutkan dari pencarian saya di internet tentang rumah murah. Dengan kata kunci “rumah murah di Medan” saya menemukan rumah murah seharga 100 jutaan saja. Wow. Padahal Medan merupakan kota terbesar di luar Pulau Jawa dan kota metropolitan terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Lalu apa benar harga yang ditawarkan semurah itu? Nah, simak tulisan saya berikut ini tentang mimpi memiliki rumah murah tersebut.

Siapa yang tak kenal Bika Ambon? Atau mungkin Istana Maimun? Ya, Bika Ambon adalah kue berwarna kuning, berongga dan memiliki cita rasa yang khas. Sedangkan Istana Maimun adalah bangunan bersejarah yang merupakan istana Kesultanan Deli yang terkenal sebagai salah satu daya tarik wisata nusantara. Bika Ambon dan Istana Maimun adalah dua hal yang identik dengan Kota Medan. Kota yang khas dengan sapaan Bung dan Coy ini merupakan kota metropolitan yang berpenduduk 2.210.624 jiwa berdasarkan data dari BPS Sumatera Utara pada tahun 2015. Ibu kota provinsi Sumatera Utara ini juga memiliki bandara udara internasional terbesar kedua di Indonesia yang bernama Bandara Udara Internasional Kualanamu. Meskipun terletak 39 km dari pusat Kota Medan, bandara baru pengganti Bandara Polonia ini dapat ditempuh dengan kereta hanya dalam waktu 30-47 menit saja dari Kota Medan. Dan kereta ini merupakan kereta api bandara pertama di Indonesia lho. Hmm, membayangkan perkembangan Kota Medan yang semakin maju membuat saya semakin bermimpi untuk memiliki rumah murah di Medan.

Seperti yang sudah disinggung di awal, bahwa saat ini ada pengembang yang sedang membangun rumah murah seharga 100 jutaan di kota Medan. Proyek rumah murah tapi bukan murahan tersebut merupakan gebrakan sebuah perusahaan property yang terpercaya dan terunggul di Indonesia, siapa lagi kalau bukan WIRALAND Property Group.

WIRALAND adalah perusahaan property yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di bisnis real estate. Dengan tim yang handal dan terobsesi mengembangkan hunian yang indah, fungsional dan sehat menjadikan proyek-proyek WIRALAND memiliki standard kualitas yang tinggi. WIRALAND terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggannya.

Visi WIRALAND :

  • Menjadi perusahaan property terpercaya dan terunggul di Indonesia.

Misi WIRALAND :

  1. Berkomitmen terhadap standard – standard tertinggi dalam hal kualitas & pelayanan.
  2. Integritas dan transparansi kepada pemegang saham dan investor  menjadi kesadaran utama kami, karena WIRALAND dimiliki oleh para pendiri, pemegang saham, investor dan karyawan.
  3. Penerapan manajemen property terbaik dan penggunaan teknologi terdepan sehingga WIRALAND menjadi tempat kerja yang menarik bagi karyawan untuk berinovasi dan berkreasi.

WIRALAND telah banyak melakukan gebrakan unik di kota Medan. Mulai dari menghidupkan kembali proyek perumahan yang telah lama tidak diminati, sepi pembeli menjadi proyek perumahan yang ramai peminat bahkan sudah banyak yang laku terjual (sold-out). Hingga melakukan gebrakan unik lainnya dengan mengembangkan proyek rumah murahnya. WIRALAND mampu mengembangkan proyek perumahan berharga terjangkau namun tetap memiliki standard kualitas yang tinggi. WIRALAND tetap memperhatikan konsep penghijauan pada setiap proyek perumahannya untuk memberikan kesan asri, sehat dan kenyamanan maksimal bagi pelanggan.

CURRENT PROJECT

SOLD OUT

River Valley Residence merupakan proyek terbaru dari WIRALAND Property Group dengan konsep yang menarik. Dengan harga mulai dari 100 jutaan saja kita akan mendapatkan hunian yang berkualitas dengan akses strategis, lokasi berkembang dengan luas kawasan perumahan total mencapai 50 hektar. River Valley ini lah yang saya impikan untuk saya miliki kelak sebagai bentuk investasi di bidang real estate.

10
Keuntungan Berinvestasi di River Valley
  • Penanaman 5.000 pohon Ketapang Kencana yang akan menjadikan River Valley perumahan dengan penghijauan terbaik di Sumatera Utara
  • Akses strategis dari 4 penjuru mata angin (Medan Johor, Namorambe, Deli Tua dan Jamin Ginting)
  • Pembangunan jalan kawasan sepanjang 2.000 m mengelilingi komplek
  • Tersedia kavling mewah dengan konsep Terraced Sloping Lot House pertama dan satu-satunya di Medan
  • Produk investasi untuk semua orang dengan harga variatif dan terjangkau sesuai kemampuan (Cash/Cicilan Bertahap/KPR)
  • Pelebaran dan pengaspalan sepanjang jalan Sejohor Baru dari Medan Zoo hingga simpang Namorambe
  • Sunrise location dilintasi rencana pembangunan Ring Road 2
  • Hunian cluster seluas 50Ha dengan 6 gerbang mewah
  • Fasilitas club house mewah yang dilengkapi dengan Infinity Swimming Pool
  • Kesempatan memenangkan BMW untuk semua pengunjung rumah contoh

Nah, banyak sekali kan keuntungan yang kita dapat? Oh ya jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan BMW 320i Sport hanya dengan mengisi form data diri pada saat mengunjungi website River Valley Residence.

River Valley Residence memiliki 4 tipe rumah yang memiliki model yang bervariasi dengan harga yang bervariasi pula.

Type Crystal

Luas Bangunan 36 m2

6 x 12 m2

2 Kamar

Harga mulai dari 106 juta

Type Jasper

Luas Bangunan 58 m2

7 x 20 m2

2 + 1 Kamar

Harga mulai dari 200 juta

Type Ruby

Luas Bangunan 67 m2

8 x 20 m2

2 + 1 Kamar

Harga mulai dari 278 juta

Type Topaz

Luas Bangunan 78 m2

9 x 20 m2

3 Kamar

Harga mulai dari 336 juta

Meskipun berdomisili di luar kota Medan, menurut saya sah-sah saja jika saya memiliki impian untuk mempunyai rumah murah di Medan. Karena setelah melihat wujud nyata komitmen WIRALAND dalam mengembangkan rumah murah saya dapat mengatakan bahwa WIRALAND tidak perlu diragukan lagi kehandalan dan keunggulannya. Memilih investasi dalam bentuk rumah murah yang berada di kota besar akan menjadi primadona masyarakat jika diimbangi dengan kualitas bangunan, lingkungan yang sehat dan pengembang yang bertanggungjawab. Namun perlu diingat untuk tidak sembarangan dalam memilih rumah terutama berkaitan dengan nama baik pengembang (developer) perumahan yang akan kita beli. Dengan tulisan saya di atas semoga dapat sedikit membantu dalam mengambil keputusan untuk berinvestasi dalam bentuk rumah murah di Medan bersama WIRALAND Property Group. Salam.

Ingin mengenal lebih dekat dengan WIRALAND Property Group? Silahkan kunjungi sosial media WIRALAND berikut ini :

WIRALAND Property Group
@wiralandproperty
WIRALAND Property

6 Comments

Leave a Reply

Show Buttons
Hide Buttons